Ramai Video Syur di Bogor, Polda Jabar Kantongi Identitas Pelaku : Nama dan Orangnya Sudah Diketahui

- 19 Maret 2021, 09:46 WIB
Tangkap layar video syur. Polda Jabar telah mengantongi identitas pelaku video syur di salah satu hotel  di Bogor yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu.
Tangkap layar video syur. Polda Jabar telah mengantongi identitas pelaku video syur di salah satu hotel di Bogor yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu. /tangkap layar whatsApp

ZONAJAKARTA.com - Baru-baru ini jagat media sosial ramai dengan beredarnya video syur yang diduga dilakukan di salah satu Hotel di Kota Bogor.

Video berdurasi 3 menit 18 detik itu beredar dan viral di beberapa platform media sosial dan telah menyebar luas di sejumlah grup WhatsApp.

Menanggapi hal tersebut, Polda Jabar bergerak cepat untuk menemukan para pelaku dan mendalami kasus tersebut.

"Saat ini sudah diketahui, siapa-siapa yang melakukan adegan video itu. Nama dan orangnya sudah diketahui," kata Kepala Bidang humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago saat dikonfirmasi, sebagaimana yang dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat Bekasi.

Baca Juga: Tak Terima Indonesia Didepak dari All England, Menpora: BWF Tak Bersikap Obyektif, Kita Diperlakukan Tak Adil

Baca Juga: Kebaya Krisdayanti Memang Sengaja Dibedakan, Ashanty : Kayak Mas Anang Istrinya Dua

Tidak hanya itu, Erdi juga menyampaikan bahwa timnya sudah membentuk tim khusus. Tim khusus ini dimaksudkan untuk menyelidik dan mengungkap motif pembuat video syur tersebut.

"Distreskrimsus sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap video porno. Ini sudah ada perhatian khusus," ujarnya.

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: PR BEKASI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

-->

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X