Bareskrim Polri dan Bea Cukai Berhasil Gagalkan Peredaran 42 Kg Sabu dan 85 Ribu Ekstasi di Sumatera Utara

- 30 Maret 2021, 14:39 WIB
Bareskrim dan Bea Cukai berhasil menggagalkan peredaran sabu dan butir ekstasi sebanyak puluhan ribu di Sumatera Utara dan Kota Batam.
Bareskrim dan Bea Cukai berhasil menggagalkan peredaran sabu dan butir ekstasi sebanyak puluhan ribu di Sumatera Utara dan Kota Batam. /

ZONAJAKARTA.com - Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri berhasil mengagalkan peredaran narkoba dan ekstasi di jalur laut.

Penggagalan peredaran narkotika ini berhasil dilakukan Bareskrim Polri berkat hasil kerja operasi gabungan bersama Bea Cukai.

Operasi ini berhasil menggagalkan peredaran narkoba sabu seberat 42.3337 kg dan 85.035 butir ekstasi.

Baca Juga: Bernyali Hadang Pelaku Bom Berjarak 2 Meter, Cosmas: Tiba-tiba Meledak, Langsung Bilang Tuhan Tolong Saya!

Baca Juga: Sigap! Dirut Pertamina Nicke Widyawati Turun ke Lokasi Kejadian Kebakaran Kilang Minyak Balongan di Indramayu

Dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran-Rakyat.com, aksi penggagalan ini sudah direncanakan sejak tanggal Februari hingga hari ini.

“Kami sampaikan sejak tanggal Februari sampai hari ini Dittipid narkoba Bareskrim bersama Ditjen Bea Cukai khususnya Sub Direktorat Narkotika melakukan operasi gabungan diberi sandi 'Dewa Ruci 2021,” ungkap Dir Tipid Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Halomoan Siregar pada Selasa, 30 Maret 2021.

Penangkapan peredaran narkotika ini dilakukan melalui dua tahap.

Baca Juga: Kebakaran Kilang Minyak Pertamina di Indramayu Belum Bisa Dipadamkan, Warga: Apinya Kelihatan dalam Jarak 5 Km

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: Pikiran Rakyat, Humas Polri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

-->

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X