'Halo Raffi Ahmad, Setelah Divaksin Bukan Berarti Keluyuran, Tolong Beri Contoh yang Baik'

- 14 Januari 2021, 10:00 WIB
Raffi AHmad kepergok nongkarong usai divaksin /Twitter @kopiganja

ZONAJAKARTA.com - Media sosial kembali digegerkan dengan naiknya nama Raffi Ahmad usai sang suami Nagita Slavina tersebut menerima vaksin Sinovac.

Bukan tanpa sebab, pasalnya, Raffi Ahmad yang mendapat jatah vaksin corona pertama bersama Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) justru kepergok asyik party.

Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari akun Twitter @kopiganja yang mengunggah sebuah screenshot story Instagram pada 13 Januari 2021.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Arie Kriting Tak Diberi Restu Ibu Kandung, Indah Permatasari Akui Satu Hal Ini

"Manteb ya, Raffi Ahmad, teladan bagi jutaan khalayak yang dianggap bodoh oleh pemerintahnya," tulis akun Twitter @kopiganja seperti dikutip Zonajakarta.com.

Dalam screen capture yang diunggah, nampak Instastory akun Instagram Anya Geraldine mengunggah potret kebersamaannya saat sedang nongkrong bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Gading Marten serta Sean Galael.

Semuanya tampak lepas tanpa mengenakan masker dan menjaga jarak dalam foto tersebut.

Baca Juga: Mulan Jameela Umumkan Dirinya dan Ahmad Dhani Pisah Rumah, Raffi Ahmad: Ini Geger!

""Bener bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nongkrong ga ada protokol kesehatan. Buang-buang jatah vaksin aja beb," isi tulisan dalam screencapture yang diunggah akun @kopiganja.

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: Twitter, ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X