Bikin Kecewa Berkumpul Tanpa Masker Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad: Saya Minta Maaf

- 14 Januari 2021, 15:00 WIB
Raffi Ahmad bersama Presiden Jokowi Slsaat vaksinasi perdana./Instagram @raffinagita1717 /

ZONAJAKARTA.com - Raffi Ahmad mengungkapkan penyesalan sekaligus permintaan maafnya setelah fotonya bersama sejumlah artis tersebar di media sosia.

Bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad baru saja mendapatkan kepercayaan dan kesempatan sebagai penerima vaksin Covid-19 Sinovac perdana bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, pada Rabu (13/1).

Belum sampai 24 jam menerima suntikan vaksin Covid-19, Raffi Ahmad justru kepergok berpesta bersama rekan-rekan artis tanpa menggunakan masker.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kepergok Berpesta Usai Divaksin Covid-19, Pihak Istana Negara Buka Suara

Menyadari telah berbuat kesalahan, Raffi Ahmad mengungkapkan permintaan maafnya hingga membuat video klarfikasi melalui akun Instagramnya @raffinagita1717.

"Terkait kejadian tadi malam saya ingin sedikit klarifikasi. Saya mau minta maaf sebesar-besarnya, kepada Bapak Presiden Jokowi dan seluruh staf yang ada di Sekretariat Presiden," ungkap Raffi Ahmad seperti dikutip Zonajakarta.com dari akun @raffinagita1717, Kamis (14/1).

"Dan juga sekaliminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," imbuhnya.

Baca Juga: Penuh Haru, Mahfud MD Sebut Keinginan Syekh Ali Jaber: Guru, Saya Mau Cetak Sejuta Penghafal Qur'an

Suami dari Nagita Slavina tersebut mengungkapkan peristiwa tadi malam terjadi bukan di tempat umum melainkan di rumah temannya.

Halaman:

Editor: Nika Wahyu

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X