Ayah Tiri Siap-siap Dibui, Anak Sule Layangkan Surat Ke-2 Minta Aset Lina di Tangan Teddy: Kita Proses Hukum!

- 22 Februari 2021, 15:00 WIB
Putri Delina dan Rizky Febian layangkan surat kedua untuk Teddy /Instagram.com @putridelinaa/Pikiran-Rakyat.com (Mochammad Iqbal)

ZONAJAKARTA.COM - Pihak Teddy Pardiyana sudah bertemu dengan anak-anak tirinya Rizky Febian dan Putri Delina pada 18 Februari 2020 lalu.

Hasil pertemuan antara Teddy Pardiyana dan Putri Delina serta Rizky Febian sempat dibeberkan oleh kuasa hukum anak-anak Sule, Bahyuni Zaili.

Dalam pertemuan antara Teddy Pardiyana dan Putri Delina serta Rizky Febian itu, hadir pula  kuasa hukum mendiang Lina Jubaedah, Abdurrahman untuk membahas soal keseluruhan harta milik Lina Jubaeah.

Baca Juga: Dikenal Istri Askara, Tertangkap Basah di HP Suaminya, Pelakor di Pernikahan Nindy Ayunda Jadi Sorotan, Siapa?

"Jadi hal penting yang disampaikan Pak Abdurrahman itu di hadapan Teddy, pada saat perceraian sudah ada kesepakatan Sule dan Almarhum Lina," kata Bahyuni Zaili dikutip Zonajakarta.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin 15 Februari 2021.

Teddy Pardiyana, mendiang Lina Jubaedah dan Rizky Febian
Teddy Pardiyana, mendiang Lina Jubaedah dan Rizky Febian Instagram/ Istimewa

Dari kesepakatan tersebut, harta warisan bawaan dari Sule sebagai mantan suami Lina Jubaedah diputuskan untuk diberikan pada keempat anak Sule dan Lina.

"Satu rumah di Panyawangan dan ruko salon di Panyawangan dan itu diperuntukkan buat anak-anak. Sudah ada kesepakatan dari almarhum," ujar Bahyuni Zaili.

Baca Juga: Nissa Sabyan Dituding Selingkuh dengan Suami Orang, Istri Ayus Sabyan Sempat Singgung Pelakor Pakai Hadist

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X