Bak Karma Dibayar Kontan, Tega Jambak Hingga Banting Nindy Ayunda, Polisi Tetapkan Askara Sebagai Tersangka

- 23 Februari 2021, 12:22 WIB
Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, terancam hukuman lima tahun penjara. /instagram.com/nindyparasadyharsono/PMJNews/

ZONAJAKARTA.com - Nindy Ayunda sempat mengaku mendapat kekerasan dengan dijambak hingga dipukul oleh suaminya, Askara Parasady Harsono. Namun ia selalu diam dan tak bicara.

“Dari awal nikah saya sudah mengalami ini (KDRT). Dia memang seperti itu (Temperamental),” buka Nindy Ayunda di Komnas Perempuan, Selasa (16/2/2021).

“Saya tak pernah bicara pada siapapun. Saya milih kabur dari rumah. Menurut saya ini masalah rumah tangga tidak boleh diceritakan kepada orang lain. Karena itu selama ini saya diam,” sambung Nindy Ayunda.

Baca Juga: Resmi Menjanda, Rachel Vennya: Aku dan Mas Niko Sudah Bukan Suami Istri Lagi, Jangan Percaya Apapun di Sosmed!

Ia pun sudah tak kuat lagi menahan apa yang dirasakannya selama ini. Karena itu, ia merasa perlu menyampaikan yang sebenarnya. Bongkahan es yang selama ini disimpannya, akhirnya terpecahkan juga.

"KDRT sudah sering terjadi. Saya memiliki bukti-buktinya. Bulan puasa pun pernah terjadi. Bongkahan es ini akhirnya pecah juga,” tandas Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda tunjukkan bukti KDRT Askara
Nindy Ayunda tunjukkan bukti KDRT Askara PMJNews

Nindy mengaku, rambutnya sampai rontok dijambak suaminya, Askara Parasady Harsono. Belum lagi lebam di bagian wajahnya. Ia memberikan fakta foto-foto saat wajahnya penuh lebam.

Baca Juga: Inisial S Terlibat Skandal, Dianggap Alim Tapi Selingkuh, Begini Terawangan Mbak You di Awal Tahun 2021 Lalu

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: PMJNews, ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X