Sakit, Beredar Percakapan Diduga Alasan Kaesang Tinggalkan Felicia : yang Setia Kalah Sama yang Bikin Bahagia!

- 8 Maret 2021, 09:30 WIB
Sakit tak berdarah, beredar percakapan diduga alasan Kaesang tinggalkan Felicia Tissue /Instagram @feliciatissuee/@nadriftakaesangp

ZONAJAKARTA.com -Masyarakat tengah dihebohkan dengan sikap ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau yang mempertanyakan sikap Kaesang Pangarep yang meninggalkan anak gadisnya.

Tak tanggung-tanggung, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, menjadi sorotan usai membela putrinya yang ditinggal putra Jokowi, Kaesang Pangarep dengan wanita lain yang disebut-sebut bernama Nadya Arifta.

Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue sempat mengatakan bahwa Kaesang Pangarep menghilang dan tidak bisa dikontak sehingga terkesan meninggalkan Felicia tanpa kepastian.

Baca Juga: Sama-sama Punya Anak Gadis, Krisdayanti Kepergok Dukung Ibunda Felicia Tissue Usai Putrinya Ditinggal Kaesang

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ZONA JAKARTA (@zonajakartadotcom)

 

Padahal Kaesang Pangarep disebut-sebut sudah mengungkapkan janji bakal menikahi Felicia Tissue pada bulan Desember 2020.

Keluarga Kaesang Pangarep bersama keluarga Felicia Tissue.
Keluarga Kaesang Pangarep bersama keluarga Felicia Tissue. Instagram.com/@meilia_lau

Dikutip Zonajakarta.com dari akun Instagram @meilia_lau yang mengunggah sebuah postingan pada 6 Maret 2021, ibunda Felicia Tissue mengungkap kekecewaannya kepada Kaesang Pangarep.

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: Instagram, Pikiran Rakyat Pangandaran


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X