Ke Masjid Hingga Gereja, Felicia Terus Doakan Kaesang yang Tinggalkannya, Nadya Arifta Diduga Pakai Guna-guna!

- 8 Maret 2021, 10:13 WIB
Nadya Arifta dituding pakai guna-guna, Felicia doakan Kaesang di gereja hingga masjid /Instagram @nadya_arifta/@kaesangfelicia

Zonajakarta.com- Nama putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep tengah menjadi sorotan di media sosial.

Pasalnya, Kaesang Pangarep kena sindir mantan calon mertuanya, Meilia Lau, yang merupakan ibunda dari Felicia Tissue.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue diketahui sudah lima tahun lamanya menjalin hubungan asmara, hingga akhirnya Kaesang membuat heboh usai muncul dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta.

Baca Juga: Sakit, Beredar Percakapan Diduga Alasan Kaesang Tinggalkan Felicia : yang Setia Kalah Sama yang Bikin Bahagia!

Bahkan, Daryl, kakak Falicia Tissue sampai angkat bicara menjelaskan kondisi adiknya usai ditinggal tanpa kejelasan oleh Kaesang Pangarep.

Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari akun YouTube Felicia Tissue yang mengunggah sebuah video pada 7 Maret 2021, Daryl, kakak kandung Felicia angkat bicara soal keadaan adik perempuannya.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020.

Baca Juga: Sama-sama Punya Anak Gadis, Krisdayanti Kepergok Dukung Ibunda Felicia Tissue Usai Putrinya Ditinggal Kaesang

Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju.

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: YouTube, Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X