Hotman Paris Hampir Menangis Saat Dengar Cerita Malam Pertama Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

- 11 April 2021, 13:40 WIB
Mendengar kisah Desiree Tarigan saat malam pertama dengan Hotma Sitompul hampir membuat pengacara kondang Hotman Paris menangis.
Mendengar kisah Desiree Tarigan saat malam pertama dengan Hotma Sitompul hampir membuat pengacara kondang Hotman Paris menangis. /Kolase foto Instagram.com/@hotmasitompoelofficial/@mamitoko/

ZONAJAKARTA.com - Hotman Paris mengaku hampir menangis saat mendengar cerita malam pertama Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

Hal itu Hotman Paris ungkapkan saat sedang diwawancarai oleh para awak media yang meminta tanggapannya atas kasus perceraian antara Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul.

Di kesempatan tersebut, Hotman Paris juga mengatakan hal miris mengenai malam pertama Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

Baca Juga: 8 Daerah Ini Bakal Jadi Provinsi Baru di Indonesia yang Disahkan Pemerintah, Mana Saja?

Baca Juga: Kabar Gembira, Ibu Hamil & PNS Bisa Lanjutkan Perjalanan, Ini Orang-orang yang Masih Boleh Mudik Tahun 2021

Baca Juga: Bombastis! Harga Mobil Baru Turun Puluhan Juta, Berikut Daftar Harganya

Hotman Paris mengaku hampir menangis saat mendengar ketidakadilan yang dialami Desiree Tarigan pada malam pertama dengan suaminya itu.

Dari penuturan Desiree Tarigan kepadanya, Hotman Paris mengatakan bahwa Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul harus pisah kamar di malam pertamanya.

"Tadi saya hampir menangis ketika dia bercerita malam pertama mereka pisah kamar," ucap Hotman Paris, dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat.

Halaman:

Editor: Richard Tamon


Tags

Artikel Terkait

Terkini

-->

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X