Donasikan Sebagian Hartanya Lawan Virus Corona, Raffi Ahmad: Dokter, Perawat Pahlawan di Garda Terdepan!

- 23 Maret 2020, 03:07 WIB
Ajakan donasi dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. /Instagram @raffinagita1717

Zonajakarta.com - Wabah virus corona atau covid-19 yang telah menjadi pandemi global membuat masyarakat Indonesia khawatir dan cemas.

Tidak sedikit jumlah kematian yang terjadi di Indonesia akibat virus corona. Tercatat hingga 22 Maret 2020, jumlah pasien meninggal mencapai 48. Sedangkan kasus positif corona mencapai 514 orang.

Baca Juga: Lagi Pemain Sepakbola Juventus, Paulo Dybala Tepapar Virus Corona

Segala upaya telah dilakukan pemerintah Indonesia untuk mencegah meluasnya virus corona di Indonesia. Social distancing serta mengimbau masyarakat melakukan kegiatan bekerja, belajar termasuk ibadah di rumah.

Tidak sedikit masyarakat Indonesia ikut bergotong royong bersatu memberikan kontribusinya untuk ikut menanggulangi pandemi global ini.

Termasuk pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini rela mendonasikan sebagian hartanya untuk ikut serta melawan virus corona.

Baca Juga: SEDIH! Kementerian Perhubungan Mempertimbangkan Masyarakat untuk Tidak Pulang Kampung Saat Idul Fitri

Diketahui dalam memerangi virus corona ini, sebagai garda terdepan bukan lain adalah para tim medis, dokter termasuk para perawat.

Pasangan Raffi dan Nagita mengaku donasi yang diberikan untuk para tim medis sebagai garda terdepan untuk melawan virus corona ini.

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: Pikiran Rakyat

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X