Maaf Ditolak, Andre Taulany dan Rina Nose Tetap Dituntut Marga Latuconsina

- 21 Mei 2020, 12:11 WIB
Rina Nose dan Andre Taulany dilaporkan oleh keluarga Latuconsina atas kasus pencemaran nama baik dan penghinaan.*/dok.Instagram @andrestaulany dan @rinanose16

Zonajakarta.com - Cara becanda yang dilakukan oleh Andre Taulany dan Rina Nose berbuah tuntutan oleh pemilik marga Latuconsina.

Seperti diketahui sebelumnya komedian Andre Taulany dan Rina Nose yang memplesetkan nama Latuconsina dalam acara Sahur Ramadhan mendapat kecaman dari marga Latuconsina.

Baca Juga: Kamp Rohingya Dimasuki Covid-19, Dokter Ini Sebut Akan Terjadi Bencana

Andre dan Rina dipasalkan dengan kasus pencemaran nama baik oleh salah satu perwakilan marga Latuconsina, Ruswan Latuconsina.

Nama Selebriti Prilly Latuconsian yang awalnya menjadi candaan Andre dan Rina akhirnya ikut berkomentar soal tuntutan tersebut.

Walaupun sebelumnya Prilly meminta marga Latuconsina untuk memaafkan Andre dan Rina, namun Ruswan Latuconsina yang juga berprofesi sebagai pengacara mengabaikan permintaan Prilly.

Baca Juga: MUI Kecewa Mall Buka Tempat Ibadah Tutup, Mahfud MD Pun Merespon

Dari akun Instagram pribadi Prilly telah menerima permintaan maaf Andre dan Rina.

Selain itu, dengan momen bulan suci Ramadhan Prilly juga mengajak pemilik marga Latuconsina lainnya untuk memaafkan Andre dan Rina.

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X