Kasus Irwansyah Dihentikan Sementara, Zaskia Sungkar: Mbak dan Masnya Jangan Keluar Negeri Dulu Ya!

- 11 Agustus 2020, 14:00 WIB
PASANGAN Irwansyah dan Zaskia Sungkar hingga saat ini diketahui masih tak gentar berusaha untuk miliki momongan.* /Instagram.com/irwansyah

ZONA JAKARTA - Medis sempat dihebohkan dengan aksi Medina Zein yang melaporkan Irwansyah atas dugaan penipuan dan penggelapan uang sekitar Rp1,9 miliar.

Pasalnya, Medina Zein yang selama ini dikenal bersahabat dekat dengan Zaskia Sungkar, menuding Irwansyah yang merupakan rekan bisnisnya menggunakan uang tersebut untuk keuntungan pribadi.

Dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat, pada 24 Juli 2020 lalu, Irwansyah sempat datang ke Polrestabes Bandung guna menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Curhat ke Boy William, Penyanyi Pria Ini Ngaku Sejak Awal Digosipkan Jadi Pacar Gay Afgan Syahreza

"Kita memastikan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Irwansyah, untuk melengkapi pemberkasan yang selama ini belum bisa dilengkapi," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya di Polrestabes Bandung, Jumat 24 Juli 2020.

Ulung menyampaikan, nantinya hasil pemeriksaan tersebut akan disampaikan ke awak media. Proses tindak lanjut laporan Medina itu kini masuk ke tahap penyelidikan.

"Iya betul (kasus Medina Zein), Irwansyah dilaporkan," kata Ulung.

Baca Juga: Habis Diperiksa Polisi, Anji: Saya Tidak Percaya Sama Media yang Ada di Indonesia!

Irwansyah sempat mendatangi Polrestabes Bandung sekira pukul 13.30 WIB. Awalnya Irwansyah berkilah bahwa kedatangannya tersebut untuk pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: Instagram, Pikiran Rakyat, RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X