Nunung Positif Covid-19, Anak dan Cucu Dikabarkan Ikut Tertular, Rekan Artis Benarkan Kabar Tersebut

- 22 September 2020, 12:14 WIB
Nunung sambangi Pengadilan Negeri Jakarta untuk memberi keterangan terkait kurir narkoba.* /Instagram @triretnoprayudati_nunung/

Zonajakarta.com- Kabar mengenai komedian Nunung yang terinfeksi covid-19 dibenarkan oleh salah satu sahabat selebritinya, Krisna Mukti.

Krisna Mukti, selebriti sekaligus tetangga dari Nunung mengetahui jika sahabatnya tersebut terinfeksi Covid-19 dari salah seorang asisten rumah tangga yang bekerja di kediaman Nunung.

 

"Saya sudah mengetahui mbak Nunung bersama beberapa anggota keluarga lainnya terkena musibah Covid-19, saya tau dari ART saya yang kebetulan sedang membantu di rumah Nunung," kata Krisna Mukti.

Baca Juga: Lihat Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini untuk Sambut Gajian

Baca Juga: Nunung Dikabarkan Positif Covid-19, Pihak Keluarga Angkat Bicara, Nunik: Dia Memang Sedang Sakit...

Tak hanya Krisna Mukti, Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAM) sekaligus teman dekat Nunung Brigjen Pol Siswandi telah mengetahui kabar tersebut dari salah satu kawan srimulat yang sudah mengonfirmasi jika Nunung positif Covid-19 melalui sambungan telefon.

 

Mengutip dari Pikiran-Rakyat, jika salah seorang srimulat menghubunginya dan memberi tahu jika Nunung terinfeksi corona.

Halaman:

Editor: Ines Dewi

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X