Nissa Sabyan yang Kini Disebut Perebut Laki Orang Pernah Dipuja-puja Perdana Menteri Pakistan, Ini Sebabnya

- 20 Februari 2021, 18:30 WIB
Nissa Sabyan pernah dipuja-puja Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan /Instagram.com @nissa_sabyan_.gambus/Twitter @ImranKhanPTI

Zonajakarta.com- Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan rekan satu bandnya yang telah beristri, Ayus Sabyan mengejutkan banyak pihak.

Tak terkecuali Tebe, mantan personel Sabyan Gambus, yang tidak menyangka, dan kaget atas isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus.

Tebe dan sejumlah pemain di grup musik Sabyan Gambus yang pernah bekerja sama dengan Nissa Sabyan dan Ayus itu hengkang pada tahun 2019 dan memutuskan membentuk grup baru bernama Not 7.

Baca Juga: Segar dan Membuat Lebih Percaya Diri, New Mitsubishi Pajero Sport Hadir dengan Elegan, Ini Penyempurnaannya

“Pertama kaget kedua saya kesel, kok gini sih kalo rumornya, 2 tahun lalu,” ujar Tebe eks Sabyan, dikutip dari kanal YouTube Seleb Cam, 18 Februari 2021.

Pasalnya jika berlangsung sejak 2 tahun lalu, Tebe masih menjadi personel dari Sabyan Gambus, namun dirinya benar-benar tidak mengetahui hal tersebut.

Selain itu Tebe juga mengungkapkan perasaan jika Nissa Sabyan disebut-sebut sebagai pelakor, julukan dari netizen yang merupakan kependekan ‘perebut laki orang’.

Baca Juga: Triple Kill, Nissa Sabyan Kepergok Tiga Kali Selingkuh Namun Cuek Saja, Adik Ayus : Biar Allah yang Bales!

Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan, serta Selfie Nissa Sabyan
Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan, serta Selfie Nissa Sabyan

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: YouTube, Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X