Putuskan Cerai dari Orang Terkaya di Dunia, Melinda Gates Singgung Pembagian Aset dengan Bill Gates

- 4 Mei 2021, 09:33 WIB
Bill Gates dan Melinda Gates mengajukan gugatan cerai pada Senin 3 Mei 2021, setelah 27 tahun menikah, begini pembagian aset mereka.
Bill Gates dan Melinda Gates mengajukan gugatan cerai pada Senin 3 Mei 2021, setelah 27 tahun menikah, begini pembagian aset mereka. /RUETERS/

ZONAJAKARTA.com - Miliarder dermawan Bill Gates dan Melinda Gates mengajukan gugatan cerai pada hari Senin 3 Mei 2021, setelah 27 tahun menikah.

Salah satu pendiri salah satu yayasan amal swasta terbesar di dunia itu mengatakan mereka telah mencapai kesepakatan tentang bagaimana membagi aset mereka.

Dilansir dari Reuters, dalam sebuah pernyataan bersama untuk pembubaran pernikahan yang diajukan di Pengadilan Tinggi King County di Seattle, pasangan itu menyatakan: "Pernikahan itu tidak bisa diperbaiki lagi."

Namun yayasan tersebut mengatakan Bill Gates, yang ikut mendirikan Microsoft Corp (MSFT.O), dan Melinda Gates akan terus bekerja sama dalam peran mereka saat ini sebagai ketua bersama dan pengawas organisasi.

Baca Juga: 4 Penyakit Ini Mengintai Kesehatan Jika Terbiasa Makan Satu Kali Sehari, Salah Satunya Gula Darah Melonjak!

Baca Juga: 27 Tahun Bersama, Bill Gates Umumkan Perceraiannya dengan Melinda Gates

Pengajuan perceraian, yang menyatakan bahwa pasangan itu tidak memiliki anak di bawah umur, dilakukan setelah anak bungsu dari tiga anak mereka diyakini baru-baru ini berusia 18 tahun.

Pasangan tersebut meminta pengadilan untuk menyetujui kesepakatan mereka tentang pembagian aset tetapi tidak mengungkapkan rinciannya.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata keduanya dalam sebuah pernyataan yang diposting di masing-masing akun Twitter masing-masing.

Halaman:

Editor: Nika Wahyu

Sumber: Reuters, Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

-->

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X