NKRI Harga Mati, Pulau Ayam di Anambas Indonesia Justru Dijual Bebas Situs Ini, Begini Kata Bupati

- 27 Juni 2020, 10:37 WIB
Pulau Ayam yang terletak di Kecamatan Jemaja, Kepulauan Riau, Indonesia dekat dengan Pulau Tioman, Malaysia dikabarkan akan dijual.* /https://www.privateislandsonline.com/asia/indonesia/ayam-island

ZONA JAKARTA - Pulau Ayam di Kabupaten Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia belakangan menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Dikutip Zonajakarta.com dari Amazing Anambas, pulau Ayam merupakan salah satu pulau rekreasi untuk warga yang mencari tempat berkemah, atau hanya ingin menghabiskan waktu di alam sambil menikmati piknik atau barbekyu bersama keluarga atau teman.

Pulau Ayam sekitar satu jam perjalanan dengan Pompong dari Pantai Padang, berangkat dari Kampung Letung dan berlayar sepanjang pantainya yang indah.

Baca Juga: Jawa Barat Resmi Tidak Perpanjang PSBB, Ridwan Kamil: Kita Semuanya Melakukan AKB

Pulau Ayam adalah surga bagi penikmat selam scuba dan snorkel.

Pulau yang menawarkan air jernih di sekelilingnya dan terumbu karang yang luas dan belum terjamah hingga saat ini, sontak menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan asing bak mendapat surga tersembunyi.

Namun bukan karena keindahan alamnya, Pulau Ayam belakangan menjadi viral lantaran diduga dijual ke pihak asing usai mejeng di situs penjualan dan rental di Private Island Online.

Baca Juga: Perkembangan Covid-19 di Indonesia 26 Juni, Total Kasus 51.427, Sembuh 21.333, Meninggal 2.683 Orang

Hal ini sontak menjadi geger lantaran selama ini pemerintah gencar menyuarakan NKRI harga mati.

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon, Pikiran Rakyat Bogor, Amazing Anambas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X