ShopeePay Bagikan Lima Inspirasi Resolusi Tahun 2021

- 14 Januari 2021, 10:25 WIB
Layanan pembayaran digital, ShopeePay memberikan lima inspirasi resolusi tahun 2021. /Pexels

ZONAJAKARTA.com - Tahun 2021 menjadi tahun yang penuh harapan untuk awal yang baru.

Di tahun 2020, kita diajarkan untuk lebih bersyukur dan lebih sadar akan kebersihan, kesehatan fisik dan mental, bahkan perencanaan keuangan yang lebih matang.

Masih dalam semangat tahun baru, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, membagikan lima resolusi agar masyarakat dapat menjaga produktivitas saat menjalani aktivitas dengan situasi baru.

Baca Juga: Diboyong Jokowi dari Solo Jadi Kapolri, Ini Deretan Kasus Besar yang Dibongkar Listyo Sigit Prabowo

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengungkapkan, “Kami harap, ShopeePay dapat menemani pengguna dalam mewujudkan berbagai resolusi tahun baru masyarakat yang merupakan panduan dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih bersemangat.

Di tahun 2021, ShopeePay memiliki resolusi untuk terus menghadirkan inovasi produk dan layanan terbaik agar transaksi digital dapat tetap dekat dengan hati masyarakat Indonesia.”

ShopeePay percaya, resolusi tahun baru harus dimulai dari hal-hal yang sederhana agar dapat mengisi satu tahun ke depan dengan lebih bermakna.

Baca Juga: Arie Kriting dan Indah Permatasari Nekat Nikah Tanpa Restu, Ernest Prakasa: Saya Percaya Arie

Menurut riset Ipsos di Amerika Serikat, 80% responden tidak melanjutkan untuk mewujudkan resolusinya di bulan kedua pada tahun baru yang disebabkan oleh kehilangan motivasi dan kurangnya disiplin saat mulai menjalankan resolusi tahun baru.

Psikolog Joseph J. Luciani menyarankan untuk memulai dengan hal kecil agar dapat mendorong terciptanya kedisiplinan diri.

Sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat, ShopeePay membagikan lima inspirasi resolusi tahun baru yang dapat diterapkan oleh masyarakat agar tetap produktif seperti berikut:

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: shopee


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X