Melalui ShopeePay Mantul Sale, ShopeePay Ajak Masyarakat Jadi Smart Spender di 2021

- 22 Januari 2021, 16:51 WIB
ShopeePay Mantul Sale dari Shopee ajak masyarakat Indonesia terbiasa menjadi smart spender. /Shopee

ZONAJAKARTA.com - Masih dalam semangat tahun baru, di mana setiap orang memiliki resolusi untuk hidup yang lebih terencana, ShopeePay juga mendorong masyarakat Indonesia agar selangkah lebih maju dalam merencanakan gaya hidup finansial mereka.

Literasi keuangan digital masyarakat Indonesia dapat dikatakan masih rendah, yakni hanya sekitar 35,5% dari total populasi.

Menanggapi hal tersebut, ShopeePay, sebagai penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, meneruskan inisiatif Shopee dalam memberikan resolusi bagi setiap orang untuk mengadopsi kebiasaan smart spending bersama ShopeePay Mantul Sale (SMS).

Baca Juga: Urun Ide ke Mantu SBY, Netizen: Wisma Atlet Hambalang Mbak, Poles Dikit Jadi RS Covid!

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengatakan, “Adopsi pembayaran digital sangat penting bagi ShopeePay dan kami ingin mendorongnya dengan menciptakan komunitas yang melek secara finansial.

Melalui ShopeePay Mantul Sale, kami mendukung masyarakat Indonesia agar mulai terbiasa menjadi smart spender di tahun baru ini, terlebih pada setiap tanggal gajian.

Tidak hanya itu, manfaat yang dihadirkan lewat kampanye ini juga membawa pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari setiap orang dengan adanya penawaran menarik.”

Baca Juga: Emban Tugas Baru Jadi Kapolri, Listyo Sigit Prabowo Ungkap 16 Program Prioritas

Pembicaraan seputar literasi keuangan menjadi topik yang sedang hangat didiskusikan oleh beberapa figur publik.

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: shopee


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X