Kunjungi Pulau Bintan, Sandiaga Uno: Kita Harapkan 5.000 Lebih Lapangan Kerja Tercipta

- 23 Januari 2021, 21:41 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno memberikan hormat usai bertemu dengan Menpora Zainudin Amali terkait kerjasama pengembangan 'sport tourism' di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (5/1/2021). Kerjasama tersebut dilakukan sebagai langkah Kemenparekraf mengembalikan geliat perekonomian masyarakat daerah melalui 'sport tourism' di tengah pandemi Covid-19. /Antara/M Risyal Hidayat/

ZONAJAKARTA.com - Baru-baru ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melakukan kunjunga ke Pulau Bintan.

Sandiaga Uno mengamati protokol kesehatan dari semenjak tiba di pelabuhan hingga ke tempat wisata.

Menteri Sandiaga Uno menilai bahwa penerapan protokol kesehatan di Pulau Bintan adalah salah satu yang terbaik.

Baca Juga: Belum Lama Jadi Menteri, Sandiaga Uno Langsung Tantang Semua Daerah di Indonesia

"Saya mengapresiasi sejak di pelabuhan hingga sekarang (di kawasan wisata). Ini salah satu yang terbaik," kata Sandiaga Uno seperti yang dilaporkan Antara.

Sandiaga Uno memberikan pujian kepada Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan setempat karena telah disiplin protokol kesehatan.

Karena dianggap sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik, Sandiaga Uno akan melaporkan hal tersebut kepada Menteri Kesehatan agar kegiatan pariwisata di Pulau Bintan bisa segera dibuka.

Baca Juga: Sudah Jadi Pengusaha Sukses, Sandiaga Uno Ceritakan Awal Masuk Politik: Kebetulan Ketemu Pak Prabowo

Selain itu, Sandiaga Uno juga mengatakan bahwa pihaknya akan bergerak cepat untuk membangkitkan industri pariwisata di Pulau Bintan.

Halaman:

Editor: Novita Putri

Sumber: Instagram, ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X