Bisa Miskin Rombongan, 4 Anak Soeharto Diputus Bersalah Pengadilan, Wajib Bayar Segini ke Perusahaan Singapura

- 8 April 2021, 09:28 WIB
5 anak Soeharto diputus pengadilan bersalah /Instagram @tututsoeharto

Zonajakarta.com- Cobaan bagi keluarga cendana, terutama anak-anak mantan Presiden Soeharto agaknya kini akan bertambah.

Sebelumnya, dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat Depok, pemerintah memutuskan pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) oleh keluarga cendana harus dialihkan ke pemerintah.

Yayasan Harapan Kita merupakan organisasi yang didirikan oleh mendiang istri Presiden ke-2 RI, Soeharto yakni Tien Soeharto dan sudah mengelola TMII sejak tahun 1977.

Baca Juga: Senjata Makan Tuan, 500 Juta Data Pengguna Facebook Jebol Dijual Ilegal, Mark Zukerberg Ikut Jadi Korban

Baca Juga: Perlu Tahu! Penjelasan MUI Tentang Rapid Test, Swab dan GeNose yang Tidak Membatalkan Puasa

Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini resmi menerbitkan Peraturan Presiden atau Perpres Nomor 19 Tahun 2021 tentang Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Penerbitan Perpres oleh Presiden Jokowi itu disampaikan langsung Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dalam kesempatan konfrensi pers virtual pada Rabu, 7 April 2021.

Dalam kesempatan konfrensi pers itu, Menseneg Praktino mengatakan bahwa pada Perpres Nomor 19 Tahun 2021 itu di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII oleh Kemensetneg.

KETUA Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.*/ISTIMEWA
KETUA Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.*/ISTIMEWA

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: Pikiran Rakyat Depok, RRI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X