Mengaku Dirinya Dianiaya Hingga Disekap, ART Laporkan Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons ke Polisi

- 8 April 2021, 20:20 WIB
Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons tanpa diduga dilaporkan oleh ART ke Polda Metro Jaya karena menurutnya diperlakukan semena-mena. /Instagram.com/ @bams_1606

ZONAJAKARTA.com - Masalah perceraiannya belum selesai, sekarang Desiree Tarigan kembali terseret dalam kasus penganiayaan dan penyekapan.

Pada Rabu, 7 April 2021, seorang ART membongkar keburukan Desiree Tarigan dan anaknya, Bams eks Samsons terkait masalah penganiayaan.

ART tersebut pun melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Vidi Galenso SH.

Baca Juga: UPDATE Kasus Covid-19 di Indonesia 8 April 2021, DKI Jakarta Tambah Kasus Positif 769, Jawa Barat 673

Baca Juga: Kagum dengan Cita-cita Ahok yang Tak Berubah Sejak Dulu, Gibran: Ingin Lebih Bermanfaat untuk Orang Banyak

Menurut Vidi Galenso, kliennya yang tidak mau disebut namanya ini dikatakan mengalami tindakan-tindakan yang mengandung unsur-unsur pidana.

Berdasarkan pengakuan ART tersebut, dirinya sempat diperlakukan semena-mena oleh Desiree Tarigan dan anaknya, Bams eks Samsons. Hal ini juga dibenarkan oleh sang kuasa hukum.

"Masalahnya klien kami ini asisten rumah tangga dari kita ga perlu sebut orangnya, dia mengalami tindakan-tindakan yang menurut kami dan pihak kepolisian sudah bisa dijadikan laporan polisi karena ada unsur-unsur pidananya," kata kuasa hukum, dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat Pangandaran.

Baca Juga: Berbaju Batik Lengan Pendek, Ahok Kenang Pertemuannya dengan Jokowi 9 Tahun Silam: Pertama Kali Berkunjung...

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: PR Pangandaran


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X