Unggah Video BRIMo, Gratis ke Bali Hingga Ikut Tendangan Penalty di BRI Liga 1

- 14 Januari 2022, 14:12 WIB
Mukhlis, pemuda asal Jakarta yang telah mengidolakan sosok Eddy Harto sejak kiper legendaris itu mengawal timnas meraih emas SEA Games 1991 di Manila
Mukhlis, pemuda asal Jakarta yang telah mengidolakan sosok Eddy Harto sejak kiper legendaris itu mengawal timnas meraih emas SEA Games 1991 di Manila /Dok BRI

ZONAJAKARTA.com – Berawal dari me-review fitur BRImo di Instagram dan Tiktok, lima orang ini dapat liburan ke Bali sekaligus menonton pertandingan super big match BRI Liga 1 antara Bali United melawan Persib Bandung langsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Lima orang beruntung ini ialah Khoirul Munawir Ridho (@ridhomunawir_), Rijali Hadi (@izal2012), Kustalani Latif (@latifkustalani), Mukhlis (@bangmukhlis_),Vaya Lady Artika (@vayalady).

Kejutan lain pun didatangkan BRI, tiga dari lima pemenang #BRIMoFiturReview ini mendapat kesempatan untuk menjajal #BRIPenaltyShoot bersama kiper legendaris Indonesia.

Baca Juga: Pemenang Brimo Fitur Review Berkesempatan Nonton BRI Liga 1 di Bali & Penalty Shoot dengan Kiper Legendaris

Rijali, Latif, dan Mukhlis mendapat momen langka untuk menantang kiper legendaris Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Eddy Harto dalam #BRIPenaltyShoot.

Cerita menarik datang dari Mukhlis, pemuda asal Jakarta yang telah mengidolakan sosok Eddy Harto sejak kiper legendaris itu mengawal timnas meraih emas SEA Games 1991 di Manila.

Ketika berkesempatan mencoba #BRIPenaltyShoot, ia bercerita merasa tertantang “mengalahkan” idolanya sendiri.

Baca Juga: Semakin Kuat dalam Inovasi Digital Banking, BRI Raih Berbagai Penghargaan

“Untuk bisa sampai ke Bali dan berpartisipasi nonton BRI Liga 1 saja, saya sudah sangat senang. Pas tahu bisa ikut Challenge ini, tertantang dan merasa terhormat sekali ya,” ungkap Mukhlis.

Halaman:

Editor: Richard Tamon


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network