Djoko Tjandra Tertangkap Setelah 11 Tahun Buron, Ini Sosok Djoko Tjandra Pemilik Grup Mulia...

- 31 Juli 2020, 10:08 WIB
Buronan Djoko Tjandra /

Zonajakarta.com - Djoko Tjandra yang merupakan pengusaha dan pemilik Mulia Grup menjadi buronan selama 11 tahun akhir berhasil ditangkap di Malaysia pada 30 Juli 2020.

Keberhasilan ini diketahui berkat kerjasama dengan pihak Kepolisian Malaysia.

Penangkapan buronan 11 tahun Djoko Tjandra ini langsung dipimpim oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: Mbah Mijan ke Gilang Si Setan Bungkus Jarik : Kalo Cuma Pengin Dikelonin Pocong, Minta ke Mbah Aja

"Alhamdulillah Djoko Tjandra bisa dibawa kembali melalui jalur penerbangan via Halim, menjawab pertanyaan publik apa yang terjadi selama ini," kata Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Kamis 30 Juli 2020.

Kabareskrim Pol Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa penangkapan Djoko Tjandra merupakan jawaban pertanyaan masyarakat soal kemampuan aparat hukum khususnya aparat Kepolisian.

Baca Juga: Pengakuan Nunung Setelah Bebas, Gara-gara Narkoba Minta Cerai Berkali-kali dan Gila Belanja Online

Djoko Tjandra tiba di Halim Perdanakusumah dari Malaysia sekitar pukul 23.00 malam bersama dengan Tim Bareskrim Polri dan akan segera dilakukan proses penyelidikan.

"Kami akan melaksanakan proses penyelidikan, penyidikan secara tuntas untuk bisa dipertanggungjawabkan kepada masyarakat," ujar Listyo yang memimpin langsung penangkapan Djoko di Malaysia.

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: Pikiran Rakyat, Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X