CCTV Mati Tiba-tiba, Adik Acha Saptriasa Sempat Takut Masuk ke Rumahnya yang Dirampok Saat Idul Adha

- 2 Agustus 2020, 20:00 WIB
ACHA Septriasa berperan sebagai seorang host.*/ISTIMEWA /

ZONA JAKARTA- Lama tak muncul di layar kaca, aktris Acha Septriasa mendadak bagikan kabar duka.

Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari unggahan akun Instagram pribadi Acha @septriasaacha yang mengunggah sebuah postingan pada 2 Agustus 2020.

"Boleh kah saya berbicara ? saya hanya ingin share sesuatu yang menurut saya penting untuk di share karena menentukan keselamatan kita sebagai warga negara, masyarakat, di tengah pandemi yang segala nya semakin terlihat tidak pasti ini.

Baca Juga: 3 Bunga di Bahu Tanda Pangkat Sang Suami, Jaksa Pinangki yang Temui Djoko Tjandra Coreng Bhayangkari

Resah! Itu yang saya Rasakan, ketika adik kandung saya, yang baru menempati rumah 1 bulan setelah mereka pindah dari rumah orang tua, melanjutkan hidup mereka dengan sedikit demi sedikit gaji yang mereka miliki, dari bekerja.

Untuk berusaha hidup mandiri, sebagai pasangan suami istri, Harta benda di dalam kamar dan rumah mereka sendiri, HARUS RAIB , dibawa Perampok, yang secara profesional masuk Di siang Hari melalui pintu pagar depan rumah di kawasan tebet barat , dekat Gelael.

Kemarin, tepat nya tanggal 31 July Hari Jumat, adik saya , Juwita, menjalankan solat Idul Adha, dan pulang jam 11 siang karena melihat kejanggaln di CCTV online, yg Mati tiba2 , mereka kemudian pulang ke rumah, menyalakan CCTV kembali, lalu bergegas ke rumah Mertua.

Siang hari, waktu Juwita masuk ke kamar, barang- barang masih ada di tempatnya, akhirnya Juwita pergi keluar rumah tentunya dengan mengunci pintu gembok dan mengaktifkan kembali CCTV.

Baca Juga: 9 Kali Ketemu Djoko Tjandra di Luar Negeri, Ini Sosok Jaksa Pinangki Sirna Malasari, Suaminya Polisi

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X