Jejak Aktivitas Terakhir Luhut Binsar Pandjaitan Sebelum Dikarantina, Lakukan Ini di Negeri Panda

- 17 Oktober 2020, 10:48 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan tuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang istri /Luhut Binsar Pandjaitan/Instagram Luhut Binsar Pandjaitan

Zonajakarta.com- Nama Luhut Binsar Pandjaitan, yang menjabat sebaga  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia sudah tak asing lagi bagi publik.

Luhut Binsar Pandjaitan yang merupakan kaki tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerap muncul menyampaikan kebijakan-kebijakan pemerintah.

Luhut Binsar Pandjaitan yang merupakan purnawirawan TNI itu, kerap menampilkan sikap tegas dan lugas dalam berbagai kesempatan saat mewakili pemerintah.

Baca Juga: Waktunya Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini Untuk Referensi Makanan Hingga Kecantikan

Namun dibalik ketegasannya, siapa sangka, pria kelahiran Sumatera Utara 73 tahun lalu itu juga mimiliki sikap lembut nan romantis, kepada istri tercinta.

Luhut Binsar Pandjaitan
Luhut Binsar Pandjaitan

Luhut Binsar Pandjaitan yang kini harud dikarantina bahkan terpaksa mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri yang belum dapat ia temui lewat sosial media.

Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari akun Facebook Luhut Binsar Pandajaitan yang mengunggah sebuah postingan pada 16 Oktober 2020.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: Facebook


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X