Sosok Aminuddin Ma'ruf Stafsus Milenial yang Temui Pendemo, Sempat Menjabat Sebagai Ketua PMII

- 18 Oktober 2020, 08:42 WIB
Aminuddin Ma'ruf /Instagram @aminuddin.maruf/

Zonajakarta.com- Mahasiswa terus meneriakkan tuntutan mereka agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) untuk membatalkan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja.

Pada Jumat 16 Oktober 2020 kemarin, ditengah guyuran hujan deras, ratusan mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) berkumpul menyerukan suaranya di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

 

Mahasiswa menyebut tak ada itikad baik dari Istana untuk menemui massa unjuk rasa, untuk itu salah seorang orator pun menyatakan jika mereka akan kembali turun ke jalan dengan elemen masyarakat lainnya dalam peringatan satu tahun kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Waktunya Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini Untuk Referensi Makanan Hingga Kecantikan

Presiden Jokowi pun akhirnya mengutus salah seorang staf khusus milenial Aminuddin Ma'ruf untuk menemui perwakilan mahasiswa.

Aminuddin Ma'ruf sendiri merupakan staf khusus milenial yang memiliki tugas untuk berkomunikasi dan berhubungan dengan kelompok-kelompok strategis yang bersinggungan langsung dengan mahasiswa se-nusantara termasuk para santri tanah air. 

Pria kelahiran 27 Juli 1986 di Desa Tanahbaru Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat ini merupakan seorang anak yang dibasarkan oleh keluarga petani.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Halaman:

Editor: Ines Dewi

Sumber: ANTARA, Zonajakarta


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X