Sebelum Sentil Gatot Nurmantyo, Mahfud MD Kepada Gubernur DKI Jakarta : Anies Culun

- 24 Oktober 2020, 13:13 WIB
Sebelum Sentil Gatot Nurmantyo, Mahfud MD Kepada Gubernur DKI Jakarta : Anies Culun //Instagram/@mohmahfudmd

ZONAJAKARTA.COM - Hari Selasa (20/10/2020) acara Indonesian Lawyers Club (ILC) membahas mengenai 'Setahun Jokowi-Ma'ruf : dari Pandemi Sampai Demonstrasi'.

Narasumber yang hadir pun beragam dari Gatot Nurmantyo, Rizal Ramli dan Mahfud MD.

Banyak kritikan dialamatkan ke pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dimana dari isu penegakan hukum, isu kebangkitan PKI dan terbaru UU Cipta Kerja.

Terkhusus isu kebangkitan Komunis yang selalu didengungkan oleh Gatot Nurmantyo, Mahfud lantas sentil mantan Panglima TNI itu.

Baca Juga: Perannya Strategis, Data Ini Menunjukkan Prabowo Subianto Amat Penting Bagi Pemerintahan Jokowi

"Pak Gatot pernah menjadi panglima, mana komunisnya tidak ditangkap? Tapi sekarang berbicara komunis. Karena bukan Pak Gatot tidak mau, tapi karena dia tidak berwenang di bidang itu," kata Mahfud MD seperti dikutip zonajakarta.com dari Indonesia Lawyers Club (ILC) Sabtu (24/10/2020).

Mahfud juga menyentil Amien Rais yang dinilai tak berkaca kepada dirinya sendiri.

"Pak Amien Rais, hebat, lokomotif demokrasi. Tapi apa bisa dia mengubah Indonesia selama dia menjadi ketua lembaga tertinggi negara? Korupsi masih banyak, kroni masih banyak, padahal ketua MPR nya waktu itu lembaga tertingginya Amien Rais," kata Mahfud.

"Amien Rais tidak pernah berhenti menghujat Presiden Jokowi, hingga dibikin satu buku. Tapi tidak pernah bercermin pada dirinya sendiri, ketika dia jadi pejabat waktu itu. Kalau Gatot sih, ahhh sudahlahh." tambahnya.

Halaman:

Editor: Beryl Santoso

Sumber: Twitter, Youtube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X