Ternyata Masih Menjabat di Pemerintahan, Segini Harta Megawati yang Tersebar di Pulau Jawa dan Bali

- 29 Oktober 2020, 19:08 WIB
Besaran harta kekayaan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang dilaporkan ke KPK. /- Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.

Zonajakarta.com - Mantan Presiden Indonesia sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menjadi sorotan usai penyataannya mengenai generasi muda.

Megawati Soekarnoputri yang tak lain putri dari proklamator Bung Karno itu bahkan menyinggung unjuk rasa yang dilakukan kaum milenial untuk menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Bahkan belum lama ini, Megawati Soekarnoputri mengaku meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tidak memanjakan generasi muda atau kaum milenial.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Dikutip Zonajakarta.com dari RRI, Megawati melakukan hal itu lantaran mempertanyakan sumbangsih yang diberikan kaum muda di masa sekarang.

"Anak muda kita aduh saya bilang ke presiden, jangan dimanja, dimanja generasi kita adalah generasi milenial, saya mau tanya hari ini, apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi seperti kita bisa viral tanpa bertatap langsung, apa sumbangsih kalian untuk bangsa dan negara ini?" kata Megawati dalam sambutannya di acara peresmian Kantor DPD secara virtual, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga: Foto Editan Kencan Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Viral, Dispatch Ancam Akan Ambil Tindakan Hukum

Tak berhenti sampai di situ, Megawati juga mengungkit-ungkit aksi unjuk rasa Omnibus Law yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat, yang terlihat banyak digelar oleh kaum muda atau mahasiswa.

Unjuk rasa yang digelar beberapa waktu lalu itu berujung dengan kericuhan hingga merusak fasilitas umum.

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: Seputar Tangsel, RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X