Lama Diam, Anak SBY Akhirnya Ikut Geram, AHY: Umat Islam, Mari Kita Buktikan!

- 29 Oktober 2020, 20:44 WIB
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).* /Antara./

ZONAJAKARTA.COM - Agus Harimurti Yudhoyono, atau yang lebih akrab disapa AHY adalah putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

AHY yang sempat berkarier di dunia militer itu, kini menjadi Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) dan pendiri AHY Foundation.

Pada tanggal 15 Maret 2020 AHY terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta Kongres ke V Partai Demokrat di JCC Senayan, Jakarta, menjadi Ketua Umum Partai Demokrat menggantikan SBY periode 2020-2025.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

- Ajang kompetisi Liga 1 sudah lama dinanti, namun para penggemar sepakbola kini terpaksa gigit jari. Pasalnya, Polri baru saja menjatuhkan pengumuman bahwa tidak ada izin kegiatan pertandingan Liga 1 dan Liga 2. Sebelumnya, pada Kamis (24/9/2020), Ketua Presidium IPW Neta S. Pane meminta Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) untuk tidak memberikan izin berjalannya kompetisi selama pandemi Covid-19 agar liga tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19. Selengkapnya di Zonajakarta.com #berita #beritaolahraga #beritaterkini #liga1

Sebuah kiriman dibagikan oleh ZONA JAKARTA (@zonajakartadotcom) pada

 

Baca Juga: ShopeePay Kembali dengan Merchant baru untuk Kamu Nikmati Minggu Ini!

Lama tak muncul ke hadapan publik selama pandemi corona, namun AHY rupanya masih memantau situasi Indonesia, terutama dunia.

Bahkan, AHY mengaku dirinya memantau perihal kontroversi pernyataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang dikecam umat islam.

Halaman:

Editor: Lusi Nafisa

Sumber: Twitter, Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X