Ada Masalah Pada Mobil Toyota Jenis Ini dan Kena Recall, Segera ke Bengkel Resmi Toyota

- 2 Agustus 2020, 19:21 WIB
Toyota Fortuner /Paultan

Zonajakarta.com - Produk mobil dari PT Toyota Astra-Motor atau TAM ditemukan masalah sehingga harus di recall dan diperbaiki.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, masalah tersebut ditemukan pada mobil Toyota Fortuner, Toyota Alphard termasuk Kijang Innova dan Hilux yang diproduksi tahun 2017 hingga tahun 2019 sehingga perlu di recall.

Selain mobil tersebut di atas, mobil Toyota Corolla produksi tahun 2018 dan Toyota FJ Cruiser produksi 2013 sampai 2014 juga perlu di dilakukan penarikan.

Baca Juga: Curahan Hati Rizky Febian Setelah 7 Bulan Kepergian Lina Jubaedah

Masalah dari Mobil-mobil Toyota tersebut akibat ditemukannya kerusakan pada fuel pump.

Mobil-mobil di atas perlu dilakukan recall dan harus diperbaiki dikatakan langsung oleh Vice Presiden PT TAM, Henry Tanoto.

Baca Juga: Loker Baru Agustus 2020, Kemenlu Butuh Lulusan D3 untuk Kerja Diluar Negeri

Seperti diberitakan oleh Pikiran Rakyat dalam artikel berjudulDaftar Mobil Toyota yang Kena Recall di Indonesia, Mulai Kijang Innova hingga Fortuner, Henry Tanoto mengatakan, recall dilakukan sejalan dengan komitmen Toyota dalam mengutamakan keamanan dan keselamatan pelanggan.

Untuk itu pihaknya menghimbau para pemilik mobil Toyota yang terdampak dapat segera mengecek kendaraannya di bengkel resmi.

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X