Anak dan Mantu Rizieq Shihab Mangkir dari Panggilan, Polri Gerah: Kalau Warga Negara yang Baik...

- 24 November 2020, 19:00 WIB
Prosesi pernikahan putri Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab (kanan) dan menantunya Irfan Alaydrus, pada Sabtu, 14 November 2020. /Instagram/@titiksoeharto

Zonajakarta.com - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono menyinggung perihal sikap warga yang baik hingga taat hukum saat putri Rizieq Shihab yakni, Syarifah Najwa Shihab dan menantunya Irfan Alaydrus, mangkir dari panggilan polisi.

Diketahui, Syarifah Najwa Shihab dan menantunya Muhamad Irfan ALaydrus menerima panggilan Polda Metro Jaya untuk dilakukan klarifikasi terkait pernikahannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Sayangnya, pasangan pengantin baru tersebut justru kembali mangkir hingga Polri melayangkan peringatan tegas.

Baca Juga: Inilah Merchant Terbaru ShopeePay Beri Inspirasi Makan Selama WFH

Sebagaimana diketahui, acara pernikahan anak Rizieq Shihab, Najwa Shihab dan Muhamad Irfan ALaydrus serta Maulid Nabi di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) lalu.

Selanjutnya, kerumunan massa juga terjadi ketika Rizieq Shihab menghadiri acara peletakan batu pertama dan tabligh akbar di sebuah pesantren.

Publik menilai jika acara pimpinan Front Pembela Islam (FPI) yang dihadiri ribuan pendukungnya itu telah melanggar protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Ketegangan di Bandara Shanghai Pecah Usai Ditemukan Kasus Covid-19, Ribuan Staf Jalani Tes Massal

Dampaknya, sederet pejabat daerah akhirnya dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Halaman:

Editor: Nika Wahyu

Sumber: PMJ News, Antara News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X