Berawal Iseng, Susi Pudjiastuti Dapat Kiriman Bunga dari Anies Baswedan: Iseng Komen Karena Iri

- 6 April 2021, 10:28 WIB
Padahal cuma iseng, Susi Pudjiastuti dapat kiriman seabrek Bunga dari gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Istri.
Padahal cuma iseng, Susi Pudjiastuti dapat kiriman seabrek Bunga dari gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Istri. /

ZONAJAKARTA.com - Berawal dari komentar iseng, Susi Pudjiastuti berakhir mendapatkan kiriman bunga dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Istrinya Fery Farhati.

Hal ini diungkapkan oleh Susi Pudjiastuti yang memamerkan bunga anggrek kiriman dari Anies Baswedan melalui akun instagramnya @susipudjiastuti115 pada Minggu 5 April 2021.

Semua berawal dari komentar iseng Susi Pudjiastuti terhadap postingan Twitter Anies Baswedan @aniesbaswedan yang menampilkan foto dirinya bersama sang istri, Fery Farhati, yang tengah berkunjung ke Taman Anggrek Ragunan.

Baca Juga: Indonesia Poros Utama, Para Pemimpun ASEAN Desak Pertemuan Darurat di Jakarta untuk Bahas Kudeta Myanmar

Baca Juga: Dihujat Rasisme Oleh Lawan Main, Tim Valencia Angkat Kaki dari Lapangan Hijau Dalam Lanjutan La Liga Spanyol

"Pagi ini bersama @feryfarhati, sempatkan mampir ke Taman Anggrek Ragunan," tulis Anies Baswedan, dikutip Zonajakarta.com dari akun Twitter @aniesbaswedan.

Dalam unggahan tersebut, Susi Pudjiastuti pun turut berkomentar iseng yang menawar permintaan kiriman bunga anggrek ke Pangandaran kepada Gubernur Jakarta itu.

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115)

 

"Boleh kirim ke Pangandaran anggreknya, Pak Gubernur," tulis Susi Pudjiastuti, dikutip Zonajakarta.com dari akun Twitter @susipudjiastuti. 
 
 
 
Namun, siapa sangka kalau Anies Baswedan dan Fery Farhati benar-benar mengirimkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu banyak rangkaian bunga anggrek yang berwarna-warni ke rumahnya di Pangandaran.
 
Karena hal itu, Susi Pudjiastuti pun mengucapkan rasa terkejut dan terima kasihnya kepada Gubernur Jakarta tersebut, beliau merasa hal ini adalah surprise yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: Instagram @susipudjiastuti115


Tags

Artikel Terkait

Terkini

-->

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X