Per 7 April 2021 Ini 10 Sekolah di Jakarta Pusat Belajar Tatap Muka, Mana Saja?

- 7 April 2021, 12:06 WIB
Per 7 April 2021 10 sekolah di Jakarta Pusat sudah dilaksanakan secara tatap muka, tetapi ada beberapa yang harus diperhatikan dan ditaati. /Julizal/Warta Pontianak

ZONAJAKARTA.com - Suku Dinas (Sudin) Pendidikan Kota Jakarta Pusat melakukan uji coba kegiatan belajar tatap muka di sepuluh sekolah mulai 7 April 2021 hingga 29 April 2021.

Uji coba ini dilakukan sesuai dengan kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim tentang pembelajaran tatap muka.

Tetapi dibalik kebijakan itu, Nadiem Makarim juga mengeluarkan persyaratan untuk mendukung pembelajaran tatap muka diadakan kembali.

Baca Juga: Nekat Mudik Lebaran 2021, Polisi Akan Beri Tindakan Tegas: Akan Ada Penyekatan

Baca Juga: Tidak Hanya Islam, Kemenag Akan Membaca Doa dari Setiap Agama di Acaranya, Yaqut Cholil Qoum: Akan Lebih Indah

Mendikbud ini mengatakan bahwa pembelajaran tatap muka di sekolah harus segera dimulai setelah semua guru ataupun tenaga pendidik sudah tuntas mendapatkan vaksinasi Covid-19 tanpa harus menunggu hingga tahun ajaran baru.

Dilansir dari Antara News, Dinas Pendidikan Kota Jakarta Pusat pun melakukan uji coba pembelajaran tatap muka per 7 April ini di sepuluh sekolah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma.

Baca Juga: Ingin Cuti Tapi Bingung Alasannya? Simak 5 Tips Cara Terbaik Minta Cuti Pada Atasan Nomor Lima Perlu Dilakukan

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X