Anies Baswedan Siapkan Hotel Untuk Para Tenaga Medis: Mari kita dukung, Mari Kita Hadapi Bersama!

- 26 Maret 2020, 17:49 WIB
ANIES Baswedan saat mengunjungi kamar hotel milik Pemprov DKI Jakarta.*

Zonajakarta.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadikan tenaga medis sebagai pahlawan dalam menanggulangi pandemi covid-19.

Menurut Anies, Tenaga medis yang saat ini berjuang untuk memulihkan pasien yang terpapar virus mematikan telah melakukan tugas terberat dalam hidupnya walaupun mereka sendiri bisa menjadi korban.

Baca Juga: Update Virus Corona 25 Maret 2020 di Jakarta dan Perbandingan di Berbagai Daerah Indonesia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek kamar di Hotel Grand Cempaka Business, Jakarta yang dioperasikan untuk tempat istirahat tenaga medis yang berjuang menangani wabah Covid-19.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek kamar di Hotel Grand Cempaka Business, Jakarta yang dioperasikan untuk tempat istirahat tenaga medis yang berjuang menangani wabah Covid-19. ANTARA/Instagram/@aniesbaswedan

"Wajahnya tertutup masker, tapi perannya terlihat dengan nyata" Kata Anies seperti yang dikataannya di akun media sosial instagram @aniesbaswedan.

Dukungan penuh Gubernur Anies Baswedan terhadap pahlawan virus corona dengan menyiapkan tempat bagi tenaga medis untuk beristirahat dan segala keperluannya.

Mulai 26 Maret 2020, Anies menyiapkan Hotel milik Pemda DKI yang dioperasikan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Jakarta Tourisindo untuk dijadikan tempat para tenaga medis bersitirahat setelah menjalankan tugas mengatasi virus corona.

Baca Juga: Rumah Sakit Virus Corona Sudah Merawat 71 Pasien Positif Corona

"Hotel Grand Cempaka dengan kapasitas 220 kamar yang berisi 414 tempat tidur siap ditempati." kata Anies lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: Instagram

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X