Pemkot Tangerang Lakukan Operasi Gabungan Tertibkan PKL Bandel

- 25 Mei 2020, 16:59 WIB
PASAR Anyar Kota Tangerang /via Seputar Tangsel PRMN

Zonajakarta.com - Kota Tangerang salah satu kota penyangga kota Jakarta tidak berhenti untuk melakukan penertiban para pedangang kaki lima atau PKL yang tidak mengindahkan aturan dengan membuka lapak mereka di lahan-lahan umum.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sacharudin memastikan kepada warganya akan terus memberikan pelayanan agar Kenyamanan masyarakatnya terbebas dari wabah virus corona.

Baca Juga: Rano Karno Katakan Idul Fitri Kali Ini Kita Harus Evaluasi Diri

"Penertiban ini semata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terima kasih untuk seluruh personel gabungan yang bertugas.

Semoga para pedagang bisa mengerti dan tentunya kita berdoa agar pandemi covid-19 bisa segera berakhir," kata Wakil Wali Kota Sachrudin dalam keterangannya, Senin, seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: WHO: Amerika Selatan Jadi Episentrum Covid-19, Brasil yang Paling Menderita

Diketahui sebelumnya menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H, para PKL yang berada di pasar Sipon dan Pasar Anyar telah ditertibkan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Operasi Gabungan Penertiban Pedagang Kaki Lima ini menindak para PKL yang membandel dengan membuka lapak dagangannya hingga menutup jalan dan trotoar.

Baca Juga: Jakarta Dianggap Paling Memungkinkan Melonggarkan PSBB, Ini Datanya...

Halaman:

Editor: Richard Tamon

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X